Cara Mengetahui dan Memblokir Pencuri WiFi Kamu

Cara Mengetahui dan Memblokir Pencuri WiFi – Penggunaan internet kini semakin terasa diperlukan dan beberapa orang pun sudah menganggapnya sebagai kebutuhan primer. Munculnya smartphone Android membuat pengguna gadget pintar berplatform robot hijau buatan Google tersebut harus rela membeli kuota internet guna menghidupi handphonenya. Lho apakah tidak bisa menggunakan smartphone Android kalau tak memiliki kuota internet? Ya bisa saja namun kelebihan – kelebihan utama yang dipunyai Android sebagai ponsel pintar akan hilang.

Apabila memang dirasa kuota internet cukup mahal untuk dibeli akhirnya seseorang berkiblat untuk menggunakan alternatif lain yakni WiFi. Mencari WiFi gratisan sudah bukan kata – kata baru di dengar telinga, kita bisa melihat aktifitas seseorang yang setiap harinya ada di taman kota misalnya untuk mendapat akses WiFi gratis.

Cara Mengetahui dan Memblokir Pencuri WiFi

Cara Mengetahui dan Memblokir Pencuri WiFi

Memang dengan menggunakan jaringan WiFi tak perlu lagi takut kuota akan habis dan yang pasti kecepatannya itu lho super dasyat wus…wus. Namun sayangnya banyak orang melakukan segala cara untuk bisa mengakses WiFi gratis dan bahkan ada yang sampai membobol segala, kan jadinya itu merugikan.

Nah bagi anda tuh yang punya WiFi sendiri dirumah ada baiknya anda berjaga – jaga dari para pencuri WiFi. Sebenarnya ada cara lho biar kita bisa tahu siapa saja yang menggunakan WiFi milik kita, begitupun jika sudah ketahuan kita bisa pula memblokirnya saat itu.

Dibawah ini ada sedikit rangkuman cara bagaimana Cara Mengetahui dan Memblokir Pencuri WiFi yang sangat mudah untuk dipraktekan, silahkan di coba ya semoga gak diketemukan ada orang yang mencuri WiFi kamu.

Untuk langkah pertama kita bagaimana cara mengetahui seseorang yang menggunakan wifi secara ilegal adalah menginstall aplikasi Block WiFi Freeloader. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store, Anda bisa menginstalnya melalui aplikasi Play Store dari masing-masing smartphone yang anda miliki.

Setelah menginstal Block WiFi Freeloader dengan sukses, buka aplikasi tersebut namun sebelumnya pastikan dulu bawa smartphone yang Anda gunakan sudah terkoneksi ke jaringan wifi. Setelah membuka Block WiFi Freeloader nanti anda akan diperlihatkan tentang siapa saja nama perangkat yang terhubung ke jaringan Wifi yang anda miliki.

Nah sekarang anda tinggal memilih saja manakah perangkat yang memang Anda kenali untuk tersambung ke jaringan Wifi anda. Tinggal melakukan pengubahan status perangkat yakni menjadi “Known”. Dan Apabila Anda menemukan adanya perangkat yang tidak Anda kenal ternyata tersambung ke jaringan Wifi milik anda, ubah statusnya menjadi “Stranger”.

Sekarang Anda masuk ke menu Router Manager > Pilih Block untuk memblokir perangkat yang tidak Anda kenal tersebut. Dengan melakukan ini maka perangkat yang sudah terblokir tidak akan bisa lagi menyambungkan dirinya ke jaringan Wifi anda.

Bagaimana caranya cukup mudah bukan? Tentu saja dan sangat membantu agar tidak ada perangkat-perangkat ilegal yang mencuri jaringan Wifi sehingga menyebabkan koneksi menjadi lambat/lemot.

Oke itulah tadi sedikit informasi yang dapat kami lakukan untuk anda mengenai cara mengetahui dan memblokir pencuri WiFi melalui smartphone Android. Jangan lupa untuk selalu berkunjung karena kami masih memiliki banyak sekali review menarik tentang cara-cara lainnya.

cara menghidupkan lampu depan vivo y55s,aplikasi untuk menyambungkan utg sama samsung a3,cara mengaktifkan led di vivo y53,iphone 6s ram 2 gb,spek hp vivo y 58,cara buat meizu m3s jadi 4G,cara mengganti font pada Hp advan G1,cara mengecek ir hp vivo,Cara membuat wfi advan ic5 plus tidak mati mati,cara mengatasi hp meizu panas
Cara Mengetahui dan Memblokir Pencuri WiFi Kamu | aris | 4.5
/* */